Cara membuat masker kopi

Bagi wanita, menjaga penampilan wajah agar tetap halus dan cantik adalah sangat penting. Saat ini beragam jenis masker alami yang dapat di buat dari bermacam buah-buahan, salah satunya adalah kopi. Cara membuat masker kopi sangatlah mudah, khasiat dari kopi sendiri sangat bermanfaat sekali untuk membantu kecantikan kulit dan wajah.

Beberapa metode membuat masker kopi
1. Membuat masker kopi dengan putih telur
campuran kopi dengan putih telur sangat bermanfaat untuk pengelupasan sel-sel kulit mati sehingga kulit anda akan terlihat cerah. Masker ini juga dapat menghilangkan garis-garis halus pada wajah juga.

2.  Membuat masker kopi dengan cream pembersih wajah / kulit
Pada masker ini, kopi bermanfaat sebagai scrub dan pembersih wajah untuk mengangkat kotoran. Jika keduanya dicampur maka cream pembersih wajah tidak hanya akan mengangkat kotoran akan tetapi juga sebagai scrub yang mengangkat sel kulit yang mati.

3. Membuat masker kopi dengan minyak zaitun
Campuran kopi dengan minyak zaitun akan bermanfaat untuk melembabkan wajah anda dan juga mampu mengurangi jerawat pada wajah. Gunakan masker ini pada wajah 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

4. Membuat masker Kopi dengan susu dan Kopi Bubuk kopi
Untuk membuat masker ini, campurkan 3 sendok makan ampas kopi dan sedikit susu sapi murni, kemudian diaduk jangan sampai terlalu cair. Tempelkan pada wajah lalu diamkan beberapa menit dan pijat wajah perlahan sampai kopi berperan sebagai scrub lalu bilas hingga bersih kemudian anda berikan pelembab pada wajah agar wajah anda terlihat tetap lembab.


Paket Masker Kopi untuk Wajah Cantik
1. Kopi + Air
ya kopi hanya ditambahkan air sedikit saja. langsung oleskan ke wajah anda hingga kering. lalu bilas dengan air bersih. untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan tiap hari ya, karena dapat mengencangkan kulit.

2. Kopi + Madu
cukup memadukan 1 sdm kopi bubuk ditambah dengan 1 sdm madu dan aduk rata. langsung oleskan ke wajah dan leher anda dengan gerakan melingkar, diamkan 15-20 menit dan bilaslah dengan air bersih.
paket masker kopi ini dapat melembabkan wajah anda dan memberikan anti-oksidan lho ...

3. Kopi + Minyak Zaitun
kita ketahui minyak zaitu kaya akan vitamin E dan dapat melembabkan wajah anda. sama halnya dengan kopi + madu, cukup 1 sdm kopi bubuk ditambahkan dengan 1 sdm minyak zaitun. oleskan secara merata, diamkan 15-20 menit dan bilaslah dengan air bersih.

4. Kopi + Bubuk Coklat + Madu
bubuk coklat berfungsi dapat melawan radikal bebas sekaligus kaya akan anti oksidan juga. nah, tambahkan 1 sdm kopi + 1 sdm bubuk coklat + 1 sdm madu. nah campur rata, oleskan rata pada wajah dan leher anda, diamkan 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

5. Kopi + Madu + Lemon
lemon berfungsi dalam memberikan kandungan vitamin C. nah caranya, 1 sdm kopi + 1 sdm madu + beberapa perasan lemon. nah campur rata, oleskan rata pada wajah dan leher anda, diamkan 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
Bagi Anda yang mau praktis dapat menghubungi kami di Telepon 08992307691 untuk order CREAM Kopi, Krim PEMUTIH untuk WAJAH dan Kulit Tubuh, dari bahan alami Bubuk Kopi, Coklat, Madu, Minyak Kelapa Murni, Minyak Zaitun

Ditulis Oleh : Indonesia Coconut.blogspot.com

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara membuat masker kopi yang ditulis oleh Masker Kopi yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Masker Kopi

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top