Manfaat Kopi Untuk Mencerahkan Wajah

Bagi Anda yang mau praktis dapat menghubungi kami di Telepon 08992307691 untuk order CREAM Kopi, Krim PEMUTIH untuk WAJAH dan Kulit Tubuh, dari bahan alami Bubuk Kopi, Coklat, Madu, Minyak Kelapa Murni, Minyak Zaitun
Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang memanfaatkan kopi sebagai masker wajah. Selain banyak yang hobby meminum kopi sambil bersantai nyatanya kini banyak juga yang mengolah kopi sebagai masker untuk kecantikan.
Kandungan kopi ternyata juga cocok untuk mengusir jerawat dan komedo yang sering muncul di wajah. Kopi dan kafein merupakan gabungan yang baik untuk memutihkan kulit dan mengahaluskan tekstur kulit. Tak heran jika banyak orang yang memanfaatkan kopi sebagai perawatan kecantikan.
Banyak salon-salon kecantikan yang sudah menawarkan treatment kecantikan dengan berbahan kopi ini. Bahkan masker kopi ini tidak hanya digunakan untuk wajah, ada juga acrub unutk seluruh tubuh. Karena manfaat kopi yang sangat beragam maka salon kecantikan menawarkan berbagai produk kecantikan kulit dari olahan kopi.
Bagi Anda yang ingin mencerahkan kulit secara alami maka perlu mencoba masker kopi ini. Tentunya dengan pengunaan secara teratur akan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bersih seperti idaman Anda.

Beberapa Manfaat Kopi untuk Kecantikan dan bagi tubuh
Mengangkat mengangkat sel kulit yang mati dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak.
Kopi bisa mengelupas sel kulit mati tanpa membuatnya jadi kering. Cocok banget buat kulit berminyak. Caranya: ambil tiga sendok teh bubuk kopi, campur dengan satu sendok teh susu. Oleskan campuran itu ke wajah sebagai scrub. Pijat seluruh area wajah perlahan-lahan dengan gerakan melingkar. Tunggu sampai kering. Setelah kering, bilas wajah dengan air dingin. Keringkan dengan menepuk-nepuk handuk lembut pada wajah.

Mengencangkan kulit dan memberi nutrisi pada kulit.
Kopi bisa mengencangkan kulit, membersihkan wajah dan mengandung antibiotik. Caranya, ambil bubuk kopi. Campur dengan bubuk cokelat dan susu bubuk dengan perbandingan 2:1:1 (kopi: cokelat: susu bubuk). Oles pada wajah, diamkan sampai mongering. Bilas.

Haluskan tumit dan siku, Menghaluskan kulit tubuh.
Kulit tumit dan siku terasa kasar dan kapalan? Bubuk kopi jagonya! Ambil tiga sendok teh bubuk kopi. Campurkan bubuk itu ke susu bubuk sebanyak satu sendok the. Gosok perlahan pada tumit dan siku yang hitam. Pijat selama beberapa menit. Bilas dengan air dingin atau hangat.

Menetralkan kulit yang teriritasi dan Menghalangi sinar UV yang memicu kanker kulit
Penelitian yang dilakukan di Universitas Rutgers New Jersey Amrik mengungkapkan teori mereka, bahwa: kafein itu merupakan penghalang dari kanker kulit. Kafein menghambat enzim protein dalam kulit. Oles bubuk kopi (yang sebelumnya udah dicampur air sedikit)pada kulit. Diamkan sampai kering. Bubuk kopi mampu memberi perlindungan pada kulit dari sinar UV yang memicu kanker kulit.

Hilangkan jerawat dan Komedo, menghilangkan bekas jerawat, plek, dan noda hitam pada wajah.
Bubuk kopi bisa menghilangkan jerawat dan bikin wajah lebih segar. Caranya, campurkan bubuk kopi dan minyak zaitun secukupnya. Oles pada wajah. Tunggu sampai kering. Bilas dengan air sampai bersih.

Cerahkan wajah dan Menyegarkan tubuh serta menghilangkan penat.
Campurkan bubuk kopi dengan putih telur secukupnya. Oleskan pada wajah dan bagian tubuh yang di inginkan. Tunggu hingga kering. Bilas sampai bersih. Sel kulit mati akan terangkat, kulit jadi kencang dan wajah jadi cerah.

Cream Kopi hilangkan bau badan

Cream Kopi mampu hilangkan selulit (kulit jeruk)

Cream Kopi  mampu Melarutkan lemak dan membentuk tubuh (body contouring)

Ditulis Oleh : Indonesia Coconut.blogspot.com

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Manfaat Kopi Untuk Mencerahkan Wajah yang ditulis oleh Masker Kopi yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Masker Kopi

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top