Masker Kopi Untuk Kulit Awet Muda

Masker adalah paduan bahan yang dioleskan pada permukaan wajah, dibiarkan selama beberapa waktu hingga mengering, untuk kemudian dibilas bersih. Proses pendiaman bertujuan agar bahan aktif dalam masker tersebut meresap ke dalam kulit.
Bubuk kopi juga dapat diolah dengan paduan bahan lain untuk menjadi masker yang diklaim bermanfaat mengangkat sel kulit mati.

Kopi Kaya akan Kandungan Antioksidan
Berbagai bahan alami dapat digunakan sebagai paduan masker, mulai dari buah, sayur, hingga biji-bijian, termasuk kopi. Selain aromanya yang menenangkan, biji kopi sendiri adalah bahan yang kaya akan kandungan antioksidan alami bernama quinines, yang akan  menjadi makin aktif setelah dipanggang.
Yang pasti antioksidan sangat dibutuhkan kulit untuk menangkal radikal bebas agar tetap awet muda. Radikal bebas adalah sebutan untuk sesuatu yang dapat menyebabkan kondisi negatif tertentu. Dari luar tubuh, radikal bebas dapat ditimbulkan dari asap rokok dan radiasi sehingga menyebabkan penuaan kulit lebih dini.

Cara Membuat Masker Kopi
Berbagai bahan dapat dipadukan ke dalam masker kopi. Minyak kelapa murni Yogurt, susu, minyak zaitun, atau madu dapat ditambahkan jika Anda memiliki kulit kering. Sedangkan lemon dapat dipadukan untuk membantu mengatasi kulit berminyak.
Jika kopi dipadukan dengan bubuk cokelat, masker ini dapat mengurangi bengkak pada area sekitar mata dan wajah, mencerahkan kulit sehingga tidak lagi terlihat kusam. Oleh karena klaim manfaat ini, bubuk kopi telah menjadi bahan favorit paduan dalam masker kecantikan

Bahan-bahan yang perlu untuk membuat Masker Kopi :
2 sendok makan madu untuk kulit kering, atau jus lemon jika kulit Anda berminyak.
4 sendok makan bubuk atau biji kopi yang telah dihaluskan, pastikan bubuk kopi yang digunakan sudah tergiling halus sehingga tidak melukai wajah.
4 sendok makan bubuk cokelat tanpa paduan pemanis.
8 sendok makan minyak kelapa murni, atau dapat juga dapat menggunakan susu atau yogurt tanpa rasa, santan, atau susu almond, telur, minyak zaitun.

Cara Membuat Masker Kopi:
Campurkan bubuk kopi dan bubuk cokelat, serta tambahkan minyak kelapa murni atau boleh juga susu hingga terbentuk adonan masker. Jika ingin masker yang kental, penggunaan minyak kelapa murni atau susu dapat dibatasi.
Tambahkan madu lalu aduk hingga tercampur merata.

Cara Penggunaan Masker Kopi:
Sapukan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.
Biarkan mengering.
Untuk membersihkan wajah dari masker, tekan kain basah halus yang sudah direndam dalam air hangat ke wajah Anda hingga masker mengendur dan terlepas. Hindari menggosokkan kain tersebut ke wajah, terutama jika kulit Anda tergolong sensitif.


Bagi Anda yang mau praktis dapat menghubungi kami di Telepon 08992307691 untuk order CREAM Kopi, Krim PEMUTIH untuk WAJAH dan Kulit Tubuh, dari bahan alami Bubuk Kopi, Coklat, Madu, Minyak Kelapa Murni, Minyak Zaitun

www.facebook.com/Masker.Krim.Kopi 

Ditulis Oleh : Indonesia Coconut.blogspot.com

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Masker Kopi Untuk Kulit Awet Muda yang ditulis oleh Masker Kopi yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Masker Kopi

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top